Press "Enter" to skip to content

Nyoba Kuota Keluarga Telkomsel Yuk. Ini Panduan Lengkapnya

Editor : Ahmad Muttaqin

Saat artikel ini ditulis, program Work from Home dari pemerintah untuk menanggulangi corona masih dijalankan. Efek paling terlihat adalah kuota handphone yang membengkak. Biasanya kalo malam pake kuota handphone, kalo siang pake kuota kantor (wifi kantor).

Begitu juga dengan ITSTIME.ID yang harus kehabisan kuota di tengah jalan. Sempat berganti ke kartu yang namanya “teman pinter” ternyata enggak sesuai. Jadi paketnya dia ada 2 yaitu paket 24 jam dan paket malam. Ternyata yang paket malam mengambil paket 24 jam terlebih dahulu baru menggunakan kuota malamnya. Hasilnya baru dipake 5 hari habis kuota 24 jam dan tersisa kuota malam yang jelas tidak mungkin untuk digunakan.

Akhirnya memang harus kembali ke Telkomsel lagi dan penasaran mau mencoba paket Kuota Keluarga. Untung aja ITSTIME.ID punya saham Telkom (TLKM) jadi kalo rutin pake layanannya semoga dividen sahamnya juga besar.

TELKOM : Gunakan Kartunya, Nikmati Kuotanya, Beli Sahamnya

Ini panduan detailnya :

1. Buka aplikasi MyTelkomsel (Android & IOS). Aplikasi MyTelkomselnya harus yang full bukan Lite.

Pastikan sebelum kalian mau isi Kuota Keluarga, pulsa yang akan digunakan harus ada minimal 160.000 (biasanya harus ada sisa 5 sampe 10.000)

2. Klik KUOTA KELUARGA

3. Klik DETAILS. Saat berada di menu Kuota Keluarga pastikan kalian membaca detail ketentuan yang ada. Jika sudah yakin bisa klik QUOTA SETUP. 

4. Isikan CONFIRM NUMBER atau no yang ingin dibagi kuotanya. Catatan untuk yang Kuota Keluarga Lite ada 1 admin dan 5 peserta. Jadi totalnya 6.

5. Isikan PEMBAGIAN KUOTA untuk member.

6. Masuk ke menu Pembayaran dan pilih langsung potong pulsa. Opsi lainnya adalah melalui LinkAja atau Credit Card.

Nah ini tampilan jika sudah aktif

Gampang kan…

Sumber :

1. https://www.telkomsel.com/about-us/news/telkomsel-hadirkan-kuota-keluarga-paket-hemat-untuk-anggota-keluarga (Featured image)

Artikel Yang WAJIB Dibaca Juga
(Visited 70 times, 2 visits today)

Be First to Comment

    Leave a Reply