Pisang Kaget : Benar-Benar Pisang Yang Mengagetkan | Its Time Press "Enter" to skip to content

Pisang Kaget : Benar-Benar Pisang Yang Mengagetkan

BIBIT

NAMA : Pisang Kaget

ALAMAT : Lihat di alamat bawah

CARA BELI : Langsung

HARGA : Rp 10.000 sampe Rp 17.000

STORY

Ya…akhirnya tim ITSTIME.ID resmi membuat segmen #it’stimetokulineran.

Sebuah wadah bagi kami untuk mereview makanan baik makanan ringan atau cemilan, makanan berat sampe minuman. Pokoknya tunggu aja semuanya.

Balik ke materi tentang Pisang. Story yang diangkat saat membeli Pisang Kaget adalah karena ITSTIME.ID merupakan penyuka makanan dari pisang dan sudah mencoba berbagai varian dari berbagai seller sampai menemukan Pisang Kaget ini.

Dan inilah salah satu pisang yang paling mengagetkan rasanya.

TEMPAT SUASANA

Untuk segmen ini tidak bisa direview atau dikomentari karena Pisang Kaget ini bentuknya outlet-outlet di pinggir jalan.

PELAYANAN

Tim ITSTIME.ID mencoba pisang kaget yang berada di Jln. Pandega Marta Sleman Yogyakarta dan pelayanan di outlet tersebut sangat cepat dan ramah.

REVIEW

Kami sering mencoba berbagai varian rasa di outlet Pisang Kaget ini, dan menurut kami yang paling enak adalah varian rasa coklat dan coklat tiramisu.

Eh sebentar, coklat disini bukanlah sembarang coklat karena di Pisang Kaget ini ada 2 menu coklat yaitu coklat meses atau coklat dari serutan coklat batangan. Dan kami selalu membeli yang menggunakan coklat serutan.

Dalam 1 menu ada pisang yang berbalut tepung, coklat serutan, dan semacam gula tetapi berbentuk gula setengah leleh. Gula ini tidak hanya menyajikan rasa manis tetapi seperti ada sensasi manis pahit gosong (Kalo kalian pernah bikin kue nastar dan masak nanasnya nah bentuknya seperti itu).

Membahas pisang jelas pisang merupakan signaturenya. Pisang di pisang kaget ini rasanya tidak keliatan maksunya apakah sudah muda ataukah sudah tua (kalo sudah tua rasa manisnya aneh atau bahasa jawanya kedalon, tetapi kalo muda ada sensasi sepet).

Pisang di Pisang Kaget rasanya sangat ngeblend dengan tepung yang menyelimuti pisangnya. Tepungnya lembut dan ketika digigit masih ada sensasi kriuknya. Dan jumlahnya sangat banyak bahkan kadang kotak wadahnya harus ditekan dulu biar bisa menutup

Membahas elemen berikutnya yaitu coklat dan keju. Wow mereka sangat-sangat “dermawan” untuk urusan toping ini. Kalian bisa liat sendiri di foto atas. Coklat serut dipadu keju parut dan diguyur gula sensasi “aneh” dan lelehan susu. SEMPURNA.

HARGA

Harga menurut kami sangat worth it pake banget. Karena 1 bungkus penuh pisang kaget coklat serut hanya dihargai Rp 13.000. Sangat murah apalagi dengan rasa yang begini maknyusnya.

FAKTOR LAIN

Tidak ada sih. Paling berharap agar segera menjamur di beberapa wilayah Yogyakarta.

Setau kami, Pisang Kaget ini hanya berada di wilayah Yogyakarta.

Oh ya arti kaget disini adalah porsi besar. Kalo membeli porsi biasanya namanya tidak ada kagetnya.

KESIMPULAN

Hampir sempurna. Kok hampir? Ya karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pisang tepung yang maknyus, coklat serut dan keju serta susu yang banyak, harga yang miring adalah perpaduan sempurna bagaimana merasakan sebuah pisang.

Jika makanan disini ISTIMEWA, silahkan share artikel ini ke keluarga atau teman dekat biar bisa ikut menikmati makanan yang Istimewa ini, tetapi jika kalian tidak sepakat dengan review yang kami tulis, mohon tulis komentar apa yang menurutmu enak dan layak untuk direkomendasikan

GAMBAR

(Visited 88 times, 1 visits today)

One Comment

Leave a Reply