Pizza By Kukulala : Alternatif Pizza Dengan Rasa "Berat" Harga "Rakyat" | Its Time Press "Enter" to skip to content

Pizza By Kukulala : Alternatif Pizza Dengan Rasa “Berat” Harga “Rakyat”

BIBIT

NAMA : Pizza by Kukulala

ALAMAT : Lihat di alamat bawah

CARA BELI : Gofood

HARGA : Rp 25.000 

STORY

Sebenarnya Pizza bukan salah satu makanan favorit banyak orang termasuk kami. Namun ketika ada alternatif pizza dengan harga di bawah rata-rata jelas merupakan kejutan dan layak untuk diuji coba apakah hanya menawarkan harga yang merakyat tanpa dibarengi rasa atau memang harga kaki lima rasa ruko mahal.

TEMPAT & SUASANA

Untuk segmen ini tidak bisa direview atau dikomentari karena ITSTIME.ID membeli pizza by Kukulala ini by Gofood. Dan sepertinya juga bukan sebuah outlet tetapi makanan rumahan dan by pre order.

PELAYANAN

Sama seperti TEMPAT & SUASANA, karena pizza by Kukulala ini tidak menggunakan outlet sehingga tidak bisa direview. Namun sekali lagi bahwa pizza by Kukulala ini menggunakan model pre order sehingga jika kalian ingin ikut mencicipi bisa pre order dulu di no whatsapp berikut 085227860300 atau website bananamilkcrispy.com.

REVIEW

Kami mencoba untuk mengorder pizza by Kukulala ini dengan rasa original dan dengan ukuran sekitar 20cm.

Dalam varian original, pizza diberi toping keju, sedikit mozarella dan ada beberapa sosis.

Untuk ketebalan bisa dilihat di gambar berikut

Menurut kami dengan harga hanya Rp 25.000 an besar dan tebalnya sesuai.

Nah untuk sisi rasa, menurut kami pizza by Kukulala mempunyai sensasi rasa yang berat di mulut namun tidak mengenyangkan sehingga ketika kalian makan maka kalian akan nagih walaupun saat digigiti terasa kenyang.

Rasa yang dominan saat digigit adalah rotinya yang empuk, saos tomat dan sosis (jika kalian pas menggigit mendapatkan sosis). Oh ya sosis dari Kukulala ini menurut kami termasuk sosis yang enak karena ada sensasi rasa smoky (bener kan tulisannya…haha).

Sosis di potongan pizza by Kukulala

Sedangkan untuk keju dan sedikit mozarelanya tidak terlalu berasa. Yang ini agak susah karena dengan harga yang rendah apakah bisa menginginkan kualitas atas.

Mozarella di potongan pizza by Kukulala

Secara umum ITSTIME.ID merekomendasikan pizza by Kukulala untuk dijadikan alternatif cemilan bagi anak-anak karena dengan harga yang merakyat sudah bisa mencicipi pizza dengan rasa yang lumayan.

Untuk toping lain kami tidak tau apakah bisa dicustom atau tidak.

Dalam paket pizza diberi 2 saos masing-masing 1 saos pedas dan 1 saos tomat.

HARGA

Harga yang ditawarkan untuk ukuran 20cm hanya Rp 25.000. Menurut ITSTIME.ID ini sangat layak untuk dijadikan alternatif jika memang ingin ngemil pizza.

Kami tidak tau apakah untuk ukuran bisa dicustom atau tidak termasuk apakah topingnya juga bisa dicustom atau tidak. Jika ingin menanyakan lebih detail bisa kontak 085227860300

FAKTOR LAIN

Untuk faktor lain kami berharap pizza ini bisa ada rasa lain dan masuk di Gofood. Oh ya kami membeli via whatsapp kemudian pizzanya di Gofood.

KESIMPULAN

Pizza merupakan makanan yang tidak “biasa” dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain budaya makan roti yang tidak familier, harga yang di atas langit juga menjadi faktor kenapa pizza bukan cemilan ideal.

Namun pizza by Kukulala bisa menjadi alternatif karena harga yang memang untuk kalangan masyarakat umum Indonesia, rasanya juga lumayan untuk sekedar cemilan.

Jika makanan disini ISTIMEWA, silahkan share artikel ini ke keluarga atau teman dekat biar bisa ikut menikmati makanan yang Istimewa ini, tetapi jika kalian tidak sepakat dengan review yang kami tulis, mohon tulis komentar apa yang menurutmu enak dan layak untuk direkomendasikan

GAMBAR

(Visited 64 times, 1 visits today)

One Comment

Leave a Reply