Investasi Emas, Deposito, Saham

ITSTIME.ID kali ini akan mereview sebuah aplikasi yang lumayan bermanfaat karena dengan menggunakan aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan cashback di setiap pembelanjaan kita di toko ritel.

Penasaran yuk segera disimak review terbaru ITSTIME.ID

NAMA : Snapcart – Snap Receipts, Get Rewards

Versi : 10.11.0

Android : DOWNLOAD

AppStore : DOWNLOAD

USER INTERFACE & USER EXPERIENCE

Tampilan aplikasi Snapcart ini sangat enak untuk dilihat. Dengan tampilan putih ditambah aksen biru muda di beberapa sisi membuat aplikasi yang sudah ada di Filipina ini terlihat soft dan ringan.

Namun ketika berbicara tentang user experience agak berbeda. Menurut kami tampilan user experience-nya ada satu hal yang susah yaitu saat mengakses panduan penghitungan struk ke coin dan dari coin ke cashback tidak ada. Yang ada hanya perhitungan dari struk ke coin.

FITUR

Fitur inti dari aplikasi Snapcart ini adalah penukaran struk belanjaan untuk mendapatkan cashback.

Namun ternyata bukan begitu skemanya. Snapcart menerapkan konsep ketika kalian mengupload struk maka yang akan kalian dapat bukanlah casback berupa rupiah atau uang tunasi namun semacam coin milik snapcart.

Dan yang disayangkan adalah tidak adanya panduan penghitungan dan tutorial bagaimana cara menukar coin tersebut untuk menjadi uang. Yang ada adalah skema coin tersebut digunakan untuk mengikuti kuis (Snaptastic) dan jika mendapat cashback baru kita bisa mendapatkan uang.

Jujur kami sebenarnyaa ingin langsung mendapatkan cashback saat selesai mengupload struk. Bukan diputar ke arah coin dulu baru bisa digunakan untuk cashback dan itupun jika beruntung.

Salah satu yang mungkin masih nyaman adalah proses upload struk hingga mendapat coinnya lumayan cepat sekitar 2 jam kalo tidak salah.

Selain proses upload yang cepat, ada 1 iming-iming yang membuat kalian sebaiknya menginstal aplikasi Snapcart ini yaitu fitur Super Tile yang ada Snaptastic.

Fitur lain yang masih menjadikan kita tetap ingin menginstal yaitu adanya fitur survey dan ketika kita mengisi survey bisa mendapatkan coin.

KESIMPULAN

Jika kalian ingin asyik-asyikan untuk bermain gimmick terkait struk belanjaan kalian, maka kalian bisa instal aplikasi Snapcart ini.

Namun menurut ITSTIME.ID, konsep gimmick yang diterapkan dari struk ke coin terus dari coin baru ditukar ke cashback membingungkan. Itupun tidak ditolong dengan panduan yang jelas bagaimana menukar coin ke cashback berupa uang.

One Reply to “Review Apps #2 : Snapcart : Cepat Dalam Proses Verifikasi Tapi Hanya Mendapat Coin”

Leave a Reply