SANTARA : Cara Baru Memiliki Bisnis “Legendaris” Yogyakarta

Editor : Ahmad Muttaqin

Seperti yang sudah dikemukakan bahwa investasi di kalangan milenial sedang menggeliat.

Read More

Salah satu investasi yang sedang tumbuh adalah investasi di dunia saham karena memang menjanjikan 2 hal yaitu adanya dividen dan kenaikan harga saham Mau Investasi Saham? Pilih Kenaikan Harganya Atau Dividen Tiap Tahunnya

Namun era teknologi melahirkan berbagai hal baru termasuk dalam dunia per-saham-an.

Yang kita kenal adalah untuk masuk ke dunia saham hanya melalui BEI dan sekuritas, tetapi sekarang ada terobosan baru dari para startup terkait dengan kepemilikan perusahaan atau saham.

Santara jawabannya.

Santara merupakan sebuah layanan kepemilikan saham (namun di luar dari BEI) yang menawarkan konsep kepemilikan saham suatu perusahaan. Silahkan akses Santara di sini WEB & Android & APP Store)

Kalian bisa memilih beberapa perusahaan dan kalian nantinya akan ikut mendapatkan dividen dari perusahaan yang sahamnya dibeli.

Menurut ITSTIME.ID startup ini mempunyai peluang yang sangat bagus di tengah era dunia saham “asli” yang memiliki gejolak seperti saham gorengan dll Apa itu Saham Gorengan Dan Apa Saja Ciri-Ciri Saham Gorengan

Startup Santara datang dari Yogyakarta dan beberapa perusahaan yang sudah “IPO” di Santara memang sepertinya berasal dari Yogyakarta.

Namun ada 1 yang perlu digarisbawahi adalah, perusahaan yang sudah listing di Santara merupakan perusahaan yang memang relatif sudah kondang alias masyarakat sudah paham sekali dengan beberapa perusahaan tersebut seperti Sop Ayam Pak Min, Chicken Crush, Yamie Panda dll.

Sangat menarik.

Bagi kita masyarakat Yogyakarta yang biasanya hanya menikmati kuliner di restoran tersebut, sekarang ada peluang untuk ikut merasakan menjadi owner dan menikmati dividen dari perusahaan tersebut.

Tetapi ada yang disayangkan sedikit yaitu cepatnya saham yang dijualbelikan tersebut habis. Memang sihartinya masyarakat begitu antusias untuk memiliki saham-saham di  bisnis tersebut. Bahkan menurut Santara sendiri ada yang hanya membutuhkan waktu 7 menit saja untuk sahamnya terjual.

Nah ini ada perusahaan yang pasti sangat familier bagi masyarakat Yogya yaitu Aldan. Aldan akan melakukan IPO di Santara dan kita masih berkesempatan untuk memiliki saham dari bisnis kuliner ini.

Untuk cara investasinya sangat mudah tinggal klik di panduan berikut Cara Investasi

Berikut ini perusahaan yang sudah “IPO” di Santara

Itulah Santara yang mencoba untuk menjadi jembatan bagi kita yang ingin ikut memiliki saham beberapa restoran legendaris di Yogyakarta.

Namun karena ini aktivitas pembelian saham maka ada resiko yang mesti siap untuk ditanggung. Kalian wajib membaca prospektus dari masing-masing perusahaan yang sahamnya ingin kalian beli.

Tunggu pengalaman ITSTIME.ID untuk ikut berpartisipasi dalam Santara ini.

(Visited 339 times, 1 visits today)

Related posts

Leave a Reply